Lirik Lagu “Embuh ah”


ImageLagu “Embuh Ah”

 

oohh andai dirimu tercipta memang hanya untukku

menemaniku saat aku ingin bercerita tentang hariku

andai senyummu yang manis itu hanya untukku

kan kujaga slalu agar aku bisa slalu melihat karena aku suka 

karena aku suka melihat kau tersenyum

 

**Seperti mimpi saat pertama kali melihatmu

  aku terdiam dan tak berani

  bahkan hanya untuk menyapa dirimu

  karena kau cantik karena kau manis

  dan jantungku tak berhenti berdebar melihat…

  katakan siapa namamu

  ku ingin bisa berkenalan denganmu

  ijinkan aku untuk bisa menjadi lebih dekat denganmu dengan dirimu

  mungkinkah aku bisa

  memilikimu menjadi pendamping hidupmu..oohh

 

kembali ke **

Hari ini


Image

Hari ini janjian sama mita ya mau buat Surat Keterangan kuliah PPAK UGM (SKL) buat syarat tambahan lamaran kerja. Biar sedikit menjual dengan pake UGM. Janjian jam 8 tapi saia perginya jam 9an. Gara-gara gak bisa tidur tuh malemnya jadi bangunpun g bisa pagi. Oke setelah urusan bikin SKL trus cuz menuju MM buat nemenin Mita ngumpulin berkasnya yang kurang itu. Tapi ditunggu kok lama banget ya alhasil kita pergi dulu ke Dunkin Donut Jakal buat belikan Randol kan mo ketemuan ma adek tercinta yang begitu menjengkelkan. 

Setelah beli donat langsung kita bergegas ke Fakultas Kedokteran. Ya berhubung kita ni bukan anak UGM jadi gak tau jelas letak dimana harus parkir kalau mau ke fakultas kedokteran ya jadi muter-muter sampe 2x kayaknya. Sampe bapaknya yang jaga d pos satpam tanya “mau kemana mbak?”. Akhirnya setelah ketemu parkiran langsung gue cari yang namanya auditorium fakultas kedokteran. Ketemu n nungguin Randol disitu deh. Setelah beberapa lama menunggu, sampai sempat jajann di kantin akhirnya ketemu juga ma ni orok dan transaksi barter pun berlangsung. DOnat dunkin dengan kemeja yang ketinggalan di rumah. Trus bis itu balik lagi ke MM buat nyerahin berkas Mita yang tadi tertunda karena kelamaan nungguin mbaknya.

Setelah itu aku janjian ma Bunda apia buat masukin lamaran di KAP Hadiono. Soalnya Mita, Lilik, n Raras gak bisa jadi kita duluan deh. Bis di TKP ketemu ma Nia temen YKPN yang kebetulan dah kerja disitu ya kita titipin ke dia skalian tanya-tanya informasi KAP, hehee. Bis dari KAP bunda ngajakin maen DDR di Gardena. Mumpung dia g lagi dicariin Jova (ponakannya) jadi bisa maen dulu. Dan langsung cuuzz laah. Lama kita maen waktu mau kelar eh malah si Raras nyusul. Okelah jadi tambah waktu lagi deh buat maen. Seneng deh hari ini gak plonga plongo tidur-tiduran di kos2 an mulu. 

Saking senengnya status twitter gue isinya seneng2 mulu lah. Mbak mili pun mpe curiga gue seneng gara-gara apa, hahahaaa, I know what do you thinking about my happiness sisth. La tapi bis itu ada yang bikin status d tweet. “ndak usah berlebihan”, “yang biasa-biasa saja”, “wajar”. Kok saya tiba-tiba tersindir ya. Ya saia juga gak tau itu perasaan saia aja apa emang bener nyindir gue ya gue g ngerti ya. Ya sudah lupakan saja. Selesai DDR pulanglah kita.

Sampai di kos saya disambut sama curhatan Dwi tentang kekasih hatinya yang LDR. Oke kucoba dengarkan dengan seksama. Tapi berhubung Mela, anak kos seberang ngajak ngangkring ya sudah saya ngangkring dulu (gak lupa mandi dulu sebelum ngangkring kan abis DDR,hahaa). Sebelum gue ke angkringan ada orang yang ngajak gue ketemuan. Nah itu tu ternyata juga curhat juga mpe menggangguku yang sedang minum es vanila latte di angkirngan. Ya sudah once again I be a good listener. Bis selesei sesi curhat gue k angkringan lagi melanjutkan makan n minum yang tertunda. Oke setelah itu ngobrol ma Mela tentang kerjaannya. N sekitar jam 9an mbak Putri datang n ikut gabung bentar di angkringan. Setelah selesai semua baliklah kita pulang. Trus seperti biasa nongkrong bentar di kamar mbak Putri, ngademm (kan kamarnya ber AC). Lagi tengah-tengah nongki di kamarnya eh BB gue eror n gue g bisa tweet2 an deh. Padahal kan lagi seru tuh.

Alhasil aku lagsung pindah ke kamarku trus buka internet via laptop pake modem andalan,heheee. Ternyata tweet gue dah banyak mention dari anak kos tentang flashdisk 8gB, haduuuhh. Tapi sebelum itu kan saya sedang tweet2 an tentang lagu yang dibuat seseorang. Katanyaa sih g mau kasih tau gara-gara malu, tapi ternyata dia ngasih Linknya via bbm. Penasaran aku buka deh linknya n aku dengerin. WOOww kok suaranya bagus ya, padahal aslinya juuga ga sebagus itu. Ternyata itu di studio rekaman. Lagunya keren lho, memang sih isinya curcol abiiiiss, tapi kenapa judulnya mesti “embuh ah”. Tapi saya akui itu memang bakat terpendam lho. Two thumbs up for u boy. Jiwa musicalmu totalitas dengan bikin lagu. Walaupun saat lirik “lebih dekat denganmu” medok anda begitu terdengar. Gak papa harap maklum tapi lagumu memang keren kok mas bro. 

Oke deh hari ini ditutup dengan lagu Embuh ah. Diulang beberapa kali gak bakal bikin bosen kok cuma bikin tiduur. heheheeee