mission imposible


ajaarrrr aahhh

Fur Elise Beethoven


Ini lagu clasic pertama yang gue bisa itu pun blajarnya otodidak karena ni lagu ada di piano gue…

LuCky


daRi awal tau lagu ini udah suka,, pertama dari arrangement lagunya trus ternyata liriknya juga Oke, sampai tiap karokean gak ketinggalan deh nyanyiin lagu ini…

MeneMani KEhiLangan Bebo Yayas di MaLming @JoGja


Minggu ini bebo yayas pulang ke Jogja dalam rangka mau les nyetir mobil buat gaweannya yang baru. Minggu ini jadi berasa punya temen. Makan bareng,,les mobil bareng,,rumpi bareng, Nah hari ini hari adalah hari Sabtu hari yang sangat complicated buat dia. Jadi hari ini dimulai dari jam 12.00 dia menghampiri ke kosan dengan membawakan minuman ‘Bang Jo’ rasa vanila latte. Lalu jam 13.00 kita berangkat ke tempat kursus mobil yang masih sisa 2,5 jam lagi. Nah sayangnya ini kan hari terakhir Raras di Jogja karena besok pagi dia dah Balik ke Jakarta, sedangkan les hari ini tuh cuma 1,5jam, nah lhoo se jam nya terus gimana?? Setelah ditanyakan apakah bisa 1 jam nya itu hari ini sekalian dan gak bisa ya sudah akhirnya di ikhlaskan dengan tidak membayar 1 jam itu. Tapi yang bikin dia kesal itu pelatih yang dia dapat hari ini agak galak gitu, jadi bikin bete deh. Oke habis itu untuk menenangkan jiwa dan raganya kita cari siomay Mang Udin. Setelah tenang, kita lanjutkan dengan mencari batik di emperan mirota batik buat dia dan buat calon kakak iparnya (calon istri mas mundap). Udah dapet yang dipengen kita menuju ke gejayan dengan tujuan menjual HP Samsung Galaxy young dia. Antara iya dan gak sih dia mau jual tu HP. Karena dia juga belinya butuh perjuangan juga. Setelah muter-muter akhirnya kena harga tertinggi 700rb itupun dipotong 20rb karena gak ada kabel datanya. Hmmmm mengikhlaskan satu lagi barang setelah tadi kehilangan satu jam kursus mobilnya. Nah ini yang agak membuat bebo Yayas tambah galau adalah melepaskan Behelnya. Kata dia karena dulu jaman SD dia suka dibuli diejek-ejek temennya karena giginya jadi dari SD tu dia dah di pakein kawat gigi dan katanya tu terlihat seperti makhluk aneh karena cuma dia saat itu yang memakai kawat gigi. Tapi itu bentuknya yang bisa dilepas2 itu, nah itu berlanjut sampai SMA. Lalu SMA kelas 3 dipasanglah behel keren yang permanen sampe hari ini. 4 tahunan lah telah menemani dia. Dan dari SD tak lepas dari behel. Akhirnya hari ini dilepasnya. Beboo yayass you look more beautiful without your behel. Karena klo gak digituin dia merasa senyumnya lebih manis saat pake behel. Wedeeeewwwww. Bebo yayas sayankk anda selalu terlihat cantik kok. Klo terlihat ganteng bingung ntar ya,heheee πŸ˜€

Huhuhuuu besok pagi bebo dah balik lagi ke Jakarta, see u ya sayankk, semoga kita ketemu lagi dengan kondisi aku dah dapet kerja ya bebo sayank… muuaaachh,. miss you bebooooo

kuHaRap Engkau HaPPy EndingQ



LiFe isn’T a MoViE

ya gitu deh hidup nih gak kayak di film-film ato di sinetron-sinetron yang selalu happy ending atau selallu mulus-mulus aja hidupnya, dengan gaya hidup yang necis dan bergelimang harta #halaaah. Katanya hidup tu kayak roda, kadang di atas kadang di bawah, ya ada benernya juga sih. Gak ada orang yang seneng terus atau susah terus. Allah kan Maha Adil, pasti semua umatnya pernah merasakan susah dan senang. Melakukan segala pengorbanan untuk sesuatu yang enak. Gak ada di dunia ini mau enak tapi gampang, sekali lagi kalau seperti itu cuma ada di FiLm2. Kehidupan ini keras, kehidupan ini kejam, kehidupan ini sangat wonderfull,m amaziing dan kayaknya gue emang harus bilang WOW sambil jempalitan buat kehidupan ini. Susah senang kehidupan itu akan menjadi cerita indah yang kita punya. Dan juga akan menjadi pengalaman yang berharga yang gak dijual dimana-mana, bisa jadi pelajaran bagi diri sendiri dan orang lain juga. Jadi mulai sekarang harus tetap semangat semua ya. πŸ™‚